• Aaron Sorkin Saya tidak nyaman membicarakan hal-hal yang saya tulis. Sepertinya tidak pantas bagi saya. Saya tidak punya masalah sama sekali ketika saya melihat orang lain berbicara tentang proyek yang sama, tetapi saya merasa pekerjaan saya harus berbicara sendiri.
    Asli: I am uncomfortable talking about the things that I write. It seems unseemly to me. I have no problem at all when I see anybody else talking about the same project, but I feel my work should speak for itself.
    Aaron Sorkin
    Penulis skenario dan produser dari Amerika Serikat 1961-
    Aaron Sorkin
    - +
     0
...
Aaron Sorkin - Saya tidak nyaman membicarakan hal-hal yang saya tulis. Sepertinya tidak pantas bagi saya. Saya tidak punya masalah sama sekali ketika saya melihat orang lain berbicara tentang proyek yang sama, tetapi saya merasa pekerjaan saya harus berbicara sendiri.
Saya tidak nyaman membicarakan hal-hal yang saya tulis. Sepertinya tidak pantas bagi saya. Saya tidak punya masalah sama sekali ketika saya melihat orang lain berbicara tentang proyek yang sama, tetapi saya merasa pekerjaan saya harus berbicara sendiri. dari : Aaron Sorkin
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya tidak nyaman membicarakan hal-hal yang saya tulis. Sepertinya tidak pantas bagi saya. Saya tidak punya masalah sama sekali ketika saya melihat orang lain berbicara tentang proyek yang sama, tetapi saya merasa pekerjaan saya harus berbicara sendiri.
- Aaron Sorkin JagoKata.com