• Aaron Levie Dengarkan pelanggan Anda, tetapi jangan selalu membangun apa yang mereka katakan kepada Anda. Ini adalah perbedaan yang sangat penting dalam membangun perangkat lunak perusahaan.
    Asli: Listen to your customers, but don't always build exactly what they're telling you. This is a really key distinction around building enterprise software.
    Aaron Levie
    Pengusaha, CEO Perusahaan BOX dari Amerika 1985 -
    Aaron Levie
    - +
     0
...
Aaron Levie - Dengarkan pelanggan Anda, tetapi jangan selalu membangun apa yang mereka katakan kepada Anda. Ini adalah perbedaan yang sangat penting dalam membangun perangkat lunak perusahaan.
Dengarkan pelanggan Anda, tetapi jangan selalu membangun apa yang mereka katakan kepada Anda. Ini adalah perbedaan yang sangat penting dalam membangun perangkat lunak perusahaan. dari : Aaron Levie
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Dengarkan pelanggan Anda, tetapi jangan selalu membangun apa yang mereka katakan kepada Anda. Ini adalah perbedaan yang sangat penting dalam membangun perangkat lunak perusahaan.
- Aaron Levie JagoKata.com