Arti kata tawa-tawa menurut KBBI

tawa-tawa [ta·wa-ta·wa]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: bagian dari perangkat gamelan joget bumbung laras slendro

Kata bijak terpopular tawa-tawa

  • Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.
    - Fiersa Besari
  • Saat kita tertawa, hanya kitalah yang tahu persis apakah tawa itu bahagia atau tidak. Boleh jadi kita sedang tertawa dalam seluruh kesedihan. Orang lain hanya melihat wajah.
    - Tere Liye
  • Sesungguhnya kebahagiaan itu tak abadi. Di balik gelak tawa, tak terhitung berapa kali pertengkaran dijalani, rasa cemburu yang membakar, posesif begitu meningkat, kecurigaan menjadikan hari-hari seperti penuh kerikil tajam untuk dilewati dan sebagainya.
    - Desi Puspitasari
  • Ah, sampai di sini, mungkin kau akan bertanya siapa diriku. Tapi apa perlunya kau tahu? Aku hanya bagian kecil dari cerita ini. Aku hanya seseorang yang berusaha mencatat sedikit kenangan agar tak hilang begitu saja ditelan zaman. Jika suatu peristiwa telah pergi, kau tahu, ia tak akan hilang begitu saja. Jika dulu ada tawa, gaungnya masih bisa masih bisa kau dengar di sana. Jika dulu ada air mata, kau masih bisa membasuhnya dengan tanganmu di sana, sekarang. Jika aku mati, kenangan itu akan hidup.
    - Iwan Setyawan

Semua kata-kata bijak tentang tawa-tawa

Kata-kata di KBBI yang dekat dari tawa-tawa

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[tawa-tawa] Arti tawa-tawa di KBBI adalah: bagian dari perangkat gamelan joget bumbung laras slendro. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)