Arti kata stabilitas menurut KBBI

stabilitas [sta·bi·li·tas]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: kemantapan; kestabilan; keseimbangan
contoh: 'menciptakan suatu stabilitas nasional yang dinamis bukanlah semata-mata tugas pemerintah dan aparatnya, melainkan tugas segenap anggota masyarakat juga'

Kata bijak terpopular stabilitas

  • Stabilitas & persatuan tak seharusnya meniadakan tindakan pembersihan, juga di kalangan atas; seluruh bangsa perlu ikut belajar membersihkan diri, atau rusak oleh noda.
    - Goenawan Mohamad
  • Perluas visi Anda, pertahankan stabilitas ketika Anda bergerak maju. Itulah filosofi saya.
    - Li Ka-Shing
  • Cara lama sudah mati. Dan Anda membutuhkan orang-orang di sekitar Anda yang setuju. Itu berarti bergaul lebih banyak dengan orang-orang kreatif, orang-orang aneh, para visioner sejati, daripada yang sudah Anda lakukan. Berpikir lebih banyak tentang apa kebutuhan mereka, dan merespons sesuai. Hindari kulit kusam; hindari orang-orang yang bermain aman. Mereka tidak dapat membantu Anda lagi. Model stabilitas mereka tidak lagi menawarkan stabilitas sebanyak itu. Mereka punah, mereka punah.
    - Hugh Jackman
  • Filipina-AS Perjanjian Kerjasama Pertahanan yang Ditingkatkan membawa kerjasama keamanan kita ke tingkat keterlibatan yang lebih tinggi, menegaskan kembali komitmen negara kita untuk pertahanan dan keamanan bersama, dan mempromosikan perdamaian dan stabilitas regional.
    - Benigno Aquino III

Semua kata-kata bijak tentang stabilitas

Kata-kata di KBBI yang dekat dari stabilitas

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[stabilitas] Arti stabilitas di KBBI adalah: kemantapan; kestabilan; keseimbangan. Contoh: menciptakan suatu stabilitas nasional.... Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)