Arti kata skip menurut KBBI

skip

Kata Nomina (kata benda)

Arti: sasaran tambahan

Kata bijak dengen kata: skip

  • Heran sama perempuan, udah sering skip sarapan, makan malam kadang juga di skip. Lambungnya pada seged-gede upil kali ya. Kok, enggak ada lapar-laparnya. - Nurilla Iryani

  • Kalo udah pasti, terus apa urusan lo?”Ya, boleh dong kenalan lebih jauh. Lebih jauh sampe ke Mars?. Emang lo nggak mau kita mengenal satu sama lain?. Lo aja sana. Gue mending skip aja. - Anjar Anastasia

Semua kutipan dan kata-kata tentang skip

Kata-kata dekat dari skip

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[skip] Arti kata skip di KBBI adalah: sasaran tambahan. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)