Arti kata sialan menurut KBBI

sialan [si·al·an]

Kata Nomina (kata benda)
Dari kata dasar: sial.
  1. 1) orang yang sial;
  2. 2) (yang) mendatangkan sial;
  3. 3) untuk memaki (Kasar)
    contoh: 'sialan, bagaimana dia bisa tahu'

Kata-kata dari kata dasar sial

Kata bijak dengen kata: sialan

  • Serta merta pilu memijar di antara bekap sunyi nalarku. Rindu ini memang sialan. - Moammar Emka

  • Bahkan udah dua tahun gue kabur, gue capek. Tapi sakitnya nggak hilang juga, Ka. Sekarang, kasih tahu gue, gimana caranya gue nggak ngerasain sakit sialan ini tanpa harus berpura-pura kalau semuanya baik-baik saja. - Jenny Thalia Faurine

  • cinta pertama gue emang nggak kayak film Shrek yang forever after itu. Cinta gue berakhir dengan pahit. Layu sebelum berkembang! Gugur bunga banget! Sialan,cinta pertama memang pantas dibilang cinta monyet. Karena yang berhasil ngedapetin cinta pertama cuma monyet doang! - Ferdinand Rama

  • Kalau aku lihat binatang sialan itu, aku langsung keringetan dan jantungku berdebar keras. - Amelia

Semua kutipan dan kata-kata tentang sialan

Kata-kata dekat dari sial

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[sialan] Arti kata sialan di KBBI adalah: orang yang sial;. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)