Arti kata pemerkosaan menurut KBBI

perkosa,
pemerkosaan [pe·mer·ko·sa·an]

Kata Nomina (kata benda)
  1. 1) proses, perbuatan, cara memerkosa;
  2. 2) pelanggaran dengan kekerasan (Kata kiasan)

Kata bijak terpopular pemerkosaan

  • Saya akan pergi ke teater untuk bersenang-senang. Saya tidak membutuhkan pemerkosaan, sodomi, zina dan obat-obatan di atas panggung - saya bisa mendapatkan semuanya di rumah
    - Peter Cook
  • Orang-orang Romawi yang melakukan pemerkosaan di Sabine, misalnya, tidak bekerja sesuai dengan perbuatannya dengan menyaring Debbie Does Dallas, dan tipe-tipe biarawan yang membakar sejuta atau lebih penyihir di Abad Pertengahan hampir pasti tidak menemukan Boobs dan Buns atau majalah terkait.
    - Barbara Ehrenreich
  • Perkawinan sebagai institusi berkembang dari perkosaan sebagai praktik. Pemerkosaan, awalnya didefinisikan sebagai penculikan, menjadi perkawinan melalui penangkapan. Perkawinan berarti pengambilan adalah untuk memperpanjang waktu, menjadi tidak hanya penggunaan tetapi kepemilikan, atau kepemilikan.
    - Andrea Dworkin
  • Pernikahan sebagai institusi berkembang dari pemerkosaan sebagai praktik. Perkosaan, awalnya didefinisikan sebagai penculikan, menjadi pernikahan dengan penangkapan. Perkawinan berarti mengambil adalah untuk memperpanjang waktu, tidak hanya untuk penggunaan tetapi kepemilikan, atau kepemilikan.
    - Andrea Dworkin

Semua kata-kata bijak tentang pemerkosaan

Kata-kata di KBBI yang dekat dari perkosa

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[pemerkosaan] Makna pemerkosaan di KBBI adalah: proses, perbuatan, cara memerkosa;. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)