Arti kata otak-otak menurut KBBI

Apa yang dimaksud dengan otak-otak?

otak-otak

Kata Nomina (kata benda)

Arti: makanan yang dibuat dari ikan dan sebagainya dicampur dengan bumbu, dibungkus daun pisang atau daun kelapa, dan dibakar (dipanggang)


Kata otak-otak termasuk kata apa?
Kata otak-otak adalah Kata Nomina (kata benda).


Kata bijak terpopular otak-otak

  • Organ tercantik dan terseksi yang ada di manusia itu adalah otak.
  • Kapasitas otak manusia, sebesar apa pun itu, masih memiliki limit.
  • Bekerja keras adalah bagian dari fisik, bekerja cerdas merupakan bagian dari otak, sedangkan bekerja ikhlas ialah bagian dari hati.
  • Kekuatan apa yang tersimpan dalam cincin nikah? Cincin hanyalah benda bulat berlubang di tengahnya. Tengahnya kosong. Kosong seperti hati. Kosong seperti otak laki-laki. Semua berlubang. Menyisakan celah untuk dimasuki.
  • Yang amat ajaib ialah peperangan di antara otak dan hati. Beberapa saat dia dapat dilupakan dan hati mengikut dengan patuh apa kehendak otak. Tapi bila kelihatan rumah tangganya, atau kelihatan rupanya sendiri, dan kadang-kadang bila namanya disebut orang, hati lupa akan perintah otak, ia kembali be
  • Elemen terpenting kita bukan pada otak. Namun, pada apa yang menuntun otak kita–kepribadian, hati, kebaikan, dan ide-ide progresif.

Semua kata-kata bijak tentang otak-otak

Kata-kata di KBBI yang dekat dari otak-otak

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[otak-otak] Arti otak-otak di KBBI adalah: makanan yang dibuat dari ikan dan sebagainya dicampur dengan bumbu, dibungkus daun pisang atau daun kelapa, dan dibakar.... Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)