Arti kata orang-aring menurut KBBI

orang-aring

Kata Nomina (kata benda)
  1. 1) tumbuhan yang batangnya berbulu kasar kemerah-merahan, panjangnya 30 cm, daunnya berbentuk taji (lonjong ), dapat dipakai untuk obat panas dan sebagainya, berkhasiat menyuburkan rambut, juga dipakai sebagai makanan ter
  2. 2) daun orang-aring;
  3. 3) minyak orang-aring

Kata bijak terpopular orang-aring

  • Janganlah engkau mengucapkan perkataan yang engkau sendiri tak suka mendengarnya jika orang lain mengucapkannya kepadamu.
    - Ali bin Abi Thalib
  • Cinta itu perang, yakni perang yang hebat dalam rohani manusia. Jika ia menang, akan didapati orang yang tulus ikhlas, luas pikiran, sabar dan tenang hati. Jika ia kalah, akan didapati orang yang putus asa, sesat, lemah hati, kecil perasaan dan bahkan kadang-kadang hilang kepercayaan pada diri sendiri.
    - Buya Hamka
  • Orang bodoh seringkali beralasan sabar terhadap segala sesuatu yang sebenarnya dia mengalah dengan keadaan tanpa pernah berusaha.
    - Albert Einstein
  • Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tetapi hanya kamu sendiri yang menangis dan pada kematianmu semua orang menangis sedih, tetapi hanya kamu sendiri yang tersenyum.
    - Mahatma Gandhi

Semua kata-kata bijak tentang orang-aring

Kata-kata di KBBI yang dekat dari orang-aring

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[orang-aring] Makna orang-aring di KBBI adalah: tumbuhan yang batangnya berbulu kasar kemerah-merahan, panjangnya 30 cm, daunnya berbentuk taji (lonjong),.... Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)