Arti kata nyanyi menurut KBBI

nyanyi,
bernyanyi [ber·nya·nyi]

Kata Verbia (kata kerja)

Arti: mengeluarkan suara bernada; berlagu (dengan lirik atau tidak)
contoh: 'bekerja sambil bernyanyi dapat mengurangi kelelahan'

Kata bijak dengen kata: nyanyi

  • Buatlah hidup ini seindah mungkin gak perlu disesali bikin saja happy. Mengalir nikmati jangan beban di hati Yo kita nyanyi bersama - Tony Q Rastafara

  • Calon guru SD cewek bakalan jauh lebih mudah buat ngajar dengan kecute-cute-annya dibandingin sama calon guru SD cowok yang mencoba mencute-cute-kan dirinya. Apalagi kalo pas awal pembelajaran mesti ngajak siswanya nyanyi. Mau gak mau, calon guru SD cowok harus sedikit ngondek. Bener-bener pertempuran batin. - Edotz Herjunot

  • Mari, lekaslah kelabui Januari,sebab aku terkulai ke tepi nyanyi. - Nirwan Dewanto

  • Susah emang orang patah hati. Denger orang nyanyi aja mewek. - Viera Fitani

Semua kutipan dan kata-kata tentang nyanyi

Kata-kata dekat dari nyanyi

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[nyanyi] Arti kata nyanyi di KBBI adalah: mengeluarkan suara bernada; berlagu (dengan lirik atau tidak). Contoh: bekerja sambil nyanyi dapat mengurangi.... Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)