Arti kata minuman menurut KBBI

minuman
[mi·num·an]

Kata Nomina (kata benda)
Dari kata dasar: minum.

Arti: barang yang diminum
contoh: 'di depot itu dijual minuman, rokok, dan obat-obatan'

Kata-kata dari kata dasar minum

Kata bijak terpopular minuman

  • Dalam pendakian, penting untuk memiliki cadangan minuman dan makanan untuk mengantisipasi hal yang tak terduga seperti cuaca buruk. Tidak bisa cuma mengandalkan air yag kita bawa dari rumah.
  • Barangkali hidup adalah doa yang panjang, dan sunyi adalah minuman keras. ia merasa Tuhan sedang memandangnya dengan curiga; ia pun bergegas.
  • Telanlah amarahmu sebab kau tidak pernah menemukan minuman yang dapat meninggalkan rasa lebih manis dan lebih lezat daripada itu.
  • Vanilla latte itu bukan sekedar minuman lezat, Hugo. Kalau kamu perhatikan, ada filosofi yang luar biasa di dalam vanila. Kopi, sudah pasti menjanjikan aroma pahit yang khas. Sementara, susu justru sebaliknya. Susu dipenuhi rasa manis dan berlemak. Tetapi, vanilla latte tidak seperti itu. Tidak ada
  • Dalam perjalanan sejarah, semakin banyak orang yang mati karena minuman dan obat-obatan mereka daripada mati untuk agama atau negara mereka.
  • Minuman Keras Miras
Gara-gara kamu orang bisa menjadi gila
Gara-gara kamu orang bisa putus sekolah
Gara-gara kamu orang bisa menjadi edan
Gara-gara kamu orang kehilangan masa depan.
  • Jika Anda memiliki anak, Anda tidak ingin memiliki narkoba dan minuman keras di rumah. Itu adalah hal yang tidak baik.
  • Nggak ada dua minuman yang sama. Nggak ada dua makanan yang sama pula, seperti halnya nggak ada dua orang yang persis sama.

Semua kata-kata bijak tentang minuman

Kata-kata di KBBI yang dekat dari minum

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[minuman] Arti minuman di KBBI adalah: barang yang diminum. Contoh: di depot itu dijual minuman, rokok,.... Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)