Arti kata menu menurut KBBI

menu [me·nu]

Kata Nomina (kata benda)
Pengucapan: ménu

Arti: daftar atau rangkaian jenis makanan dan minuman yang tersedia dan dapat dihidangkan
contoh: 'menunya sesuai dengan seleraku'

Kata bijak terpopular menu

  • Di Indonesia, orang mau makan suka kebingungan sendiri ketika sudah berada di depan meja kasir. Mereka terlongo-longo sambil bergumam, mau makan apa ya aku? Mau makan saja bingung dan harus berpikir, bagaimana memikirkan negara yang makin korup. Berpikir soal makan saja kelimpungan. Itulah mengapa, Indonesia sulit jadi negara maju. Coba perhatikan orang bule, saat memesan menu di restoran cepat saji, mereka telah menentukan pilihan menunya ketika ia baru saja berniat makan di situ. Itulah bedanya…
    - Bamby Cahyadi
  • Jika kita memperhatikan pelanggan kita setiap hari melebihi harapan mereka, kita akan mendapatkan kesetiaan mereka. Semuanya kembali ke menu dasar: beri pelanggan makanan dengan cita rasa terbaik di restoran yang bersih dan nyaman, dan mereka akan terus datang lagi.
    - Dave Thomas
  • Sepertinya Mbah Google juga bosan dan sudah sampai pada taraf kejenuhan tingkat dewa karena aku selalu menanyakan “aneka masakan telur, menu telur, egg recipes, etc.
    - Elvira Fidelia
  • Mama adalah koki pribadi saya. Biarpun menu yang bisa beliau masak terbatas, saya sama sekali nggak keberatan makan masakan mama terus.
    - dr. Meta Hanindita

Semua kata-kata bijak tentang menu

Kata-kata di KBBI yang dekat dari menu

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[menu] Arti menu di KBBI adalah: daftar atau rangkaian jenis makanan dan minuman yang tersedia dan dapat.... Contoh: menunya sesuai dengan seleraku. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)