Arti kata menonton menurut KBBI

menonton [me·non·ton]

Kata Verbia (kata kerja)
Dari kata dasar: tonton.

Arti: melihat (pertunjukan, gambar hidup, dan sebagainya)
contoh: 'kami menonton wayang kulit semalam suntuk'

Kata-kata dari kata dasar tonton

Kata bijak terpopular menonton

  • Anda akan belajar, saat usia bertambah, bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar. Cukup berani untuk hidup pada istilah Anda, dan tidak pernah meminta maaf untuk itu. Pergi melawan arus, menolak untuk menyesuaikan diri, mengambil jalan yang jarang dilalui bukan jalan yang dipukuli. Tertawa dalam menghadapi kesulitan, dan melompat sebelum Anda melihat. Menari seakan semua orang menonton. Berbaris dengan ketukan drum Anda sendiri. Dan keras kepala menolak untuk menyesuaikan diri.
    - Mandy Hale
  • Yang paling penting dalam semua hubungan manusia adalah percakapan, tapi orang tidak bicara lagi, mereka tidak duduk untuk berbicara dan mendengarkan. Mereka pergi ke teater, bioskop, menonton televisi, mendengarkan radio, membaca buku, tetapi mereka hampir tidak pernah bicara. Jika kita ingin mengubah dunia, kita harus kembali ke waktu ketika prajurit akan berkumpul di sekitar api dan bercerita.
    - Paulo Coelho
  • Cinta itu memiliki begitu banyak hal kecil. Berdansa di dalam gelap, menunggu telepon berdering, membuka kotak bunga-bunga. Cinta itu bergandengan waktu menonton film, cinta itu melantunkan lagu sedih perlahan-lahan, cinta itu berjalan di waktu hujan. Cinta itu bertengkar dan berdamai lagi. Cinta itu gagasan pertama yang hangat dan membuat rasa kantuk di pagi hari, dan ciuman terakhir di malam hari.
    - Arthur Gordon
  • Ketika aku depresi, aku menonton film Bruce Lee, aku belajar semua hal dari Bruce Lee.
    - Jackie Chan

Semua kata-kata bijak tentang menonton

Kata-kata di KBBI yang dekat dari tonton

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[menonton] Makna menonton di KBBI adalah: melihat (pertunjukan, gambar hidup, dan sebagainya). Contoh: kami menonton wayang kulit semalam.... Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)