Arti kata menandatangani menurut KBBI

menandatangani [me·nan·da·ta·ngani]

Kata Verbia (kata kerja)
Dari kata dasar: tanda tangan.

Arti: membubuhkan tanda tangan pada
contoh: 'menandatangani surat perjanjian'

Kata bijak terpopular menandatangani

  • Ini benar-benar tidak sulit untuk menjaga martabat Anda dan menandatangani ke label besar ... Kebanyakan orang tidak memiliki martabat di tempat pertama.
    - Kurt Cobain
  • Orang masih menganggap saya sebagai kartunis, tetapi satu-satunya hal yang saya angkat pena atau pensil untuk hari-hari ini adalah menandatangani kontrak, cek, atau tanda tangan.
    - Walt Disney
  • Pada bulan April 1976, Epic Records terbang keluar untuk mengontrak kami ketika saya tersandung kasus ringan setelah manggung dan lengan saya patah. Kami menelepon keesokan paginya dan berkata, 'Jangan pergi ke bandara - Bun E. lengannya patah.' Mereka mengira Mercury atau seseorang mencoba untuk menandatangani kami, jadi mereka menawarkan kami, seperti, $ 25.000 lebih di atas kesepakatan.
    - Bun E. Carlos
  • Bersikap baiklah kepada semua orang, menyapa semua orang di ruangan itu, menandatangani setiap tanda tangan; itu ditanamkan dalam diri saya di usia yang sangat muda bahwa inilah yang seharusnya saya lakukan. Tapi saya rasa itu tidak membantu sama sekali. Saya melihat lebih banyak orang yang kasar atau sombong diberi penghargaan - tetapi, dengan cara ini, saya bisa meletakkan kepala saya di atas bantal di malam hari.
    - Brooke Shields

Semua kata-kata bijak tentang menandatangani

Kata-kata di KBBI yang dekat dari tanda tangan

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[menandatangani] Arti menandatangani di KBBI adalah: membubuhkan tanda tangan pada. Contoh: menandatangani surat perjanjian. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)