Arti kata manufaktur menurut KBBI

manufaktur [ma·nu·fak·tur]

Kata Verbia (kata kerja)
  1. 1) membuat atau menghasilkan dengan tangan atau mesin;
  2. 2) proses mengubah bahan mentah menjadi barang untuk dapat digunakan atau dikonsumsi oleh manusia (Kata Nomina (kata benda))
  • industri manufaktur:

    industri yang memproduksi barang dengan menggunakan tangan atau mesin;

Kata bijak terpopular manufaktur

  • Faktanya adalah di California Anda tidak dapat membangun fasilitas manufaktur baru, dan bisnis berbondong-bondong karena kebijakan pemerintah yang buruk.
    - Carly Fiorina
  • Jika Anda melihat jumlah pembangkit listrik tenaga nuklir di China dan India, kami tidak bisa tidak mengejar sumber energi alternatif serupa. Jika tidak, hal itu akan sangat merugikan industri manufaktur di Midwest.
    - Bob Latta
  • Saya ingin kami berinvestasi untuk masa depan Anda. Itu berarti pekerjaan di infrastruktur, manufaktur maju, inovasi dan teknologi, energi bersih, terbarukan, dan bisnis kecil, karena sebagian besar pekerjaan baru akan datang dari bisnis kecil.
    - Hillary Clinton
  • Semua perdagangan, seni, dan pekerjaan tangan diperoleh melalui pembagian kerja ... Di mana berbagai jenis pekerjaan tidak dibedakan dan dibagi, di mana setiap orang adalah jack-of-all-trade, di sana manufaktur tetap berada dalam barbarisme terbesar.
    - Immanuel Kant

Semua kata-kata bijak tentang manufaktur

Kata-kata di KBBI yang dekat dari manufaktur

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[manufaktur] Makna manufaktur di KBBI adalah: membuat atau menghasilkan dengan tangan atau mesin;. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)