Arti kata lilit kutu menurut KBBI

lilit kutu [li·lit ku·tu]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: pohon termasuk suku Urticaciae, tingginya mencapai 20 m, kulit kayunya berserabut dan dapat dibuat jala ikan; Pipturus argentius

Kata bijak terpopular lilit kutu

  • Tidak perlu membakar selimut baru hanya karena seekor kutu, juga aku tidak membuang muka dari kau hanya karena kesalahan yang tak berarti.
    - Jalaluddin Rumi
  • Kita terlalu mirip. Kita sama-sama kaku. Kita sama-sama kutu buku. Saat kita bertemu, nggak ada obrolan lain selain hal-hal ilmiah, politik, pelajaran, praktisnya apapun kecuali hubungan kita. Kita pacaran selama sepuluh tahun, dan selama itulah kita menutup diri terhadap pilihan lain. Terhadap dunia lain. Selama itu juga, hubungan kita jadi platonis. Membosankan. Kita bukan lagi pasangan, tetapi seperti rekan.
    - Orizuka
  • Jika budaya anda tidak menyukai orang-orang kutu buku, anda berada pada masalah yang serius.
    - Bill Gates
  • Blu seorang kutu buku, tapi lain darinya yang menyukai buku nonfiksi.. Blu kelihatannya lebih suka cerita fiksi yang terfokus pada kehidupan remaja. Jo tahu ini karena rumahnya penuh dengan novel-novel Blu yang berserakan di mana-mana.
    - Aliazalea

Semua kata-kata bijak tentang lilit kutu

Kata-kata di KBBI yang dekat dari lilit kutu

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[lilit kutu] Makna lilit kutu di KBBI adalah: pohon termasuk suku Urticaciae, tingginya mencapai 20 m, kulit kayunya berserabut dan dapat dibuat jala.... Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)