Arti kata koneksi menurut KBBI

koneksi [ko·nek·si]

Kata Nomina (kata benda)
Pengucapan: konéksi
  1. 1) hubungan yang dapat memudahkan (melancarkan) segala urusan (kegiatan);
  2. 2) kenalan (Kata percakapan)

Kata bijak terpopular koneksi

  • Menciptakan teori baru tidak seperti menghancurkan gudang tua dan mendirikan gedung pencakar langit sebagai gantinya. Ini seperti mendaki gunung, mendapatkan pandangan baru dan lebih luas, menemukan koneksi tak terduga antara titik awal kami dan lingkungannya yang kaya.
    - Albert Einstein
  • Zaman dulu: “Banyak anak, banyak rejeki”. Zaman sekarang: “Banyak koneksi, banyak rejeki”.
    - Chairul Tanjung
  • Ada fungsi intelektual dalam diri kita yang menuntut kesatuan, koneksi dan kejelasan dari materi apa pun, baik persepsi maupun pemikiran, yang ada dalam genggamannya; dan jika, sebagai akibat dari keadaan khusus, tidak dapat membuat hubungan yang benar, tidak ragu untuk membuat yang salah.
    - Sigmund Freud
  • Kita harus belajar bagaimana menghubungi satu sama lain melalui daratan yang sangat luas, melintasi lima setengah zona waktu, di tempat yang dulunya merupakan belantara permukiman yang tersebar, di tempat yang sekarang menjadi hamparan kota pinggiran pinggiran kota dan kota satelit. Teknologi menempa koneksi dan pemutusan di sini.
    - B. W. Powe

Semua kata-kata bijak tentang koneksi

Kata-kata di KBBI yang dekat dari koneksi

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[koneksi] Makna koneksi di KBBI adalah: hubungan yang dapat memudahkan (melancarkan) segala urusan (kegiatan);. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)