Arti kata ketemu menurut KBBI

ketemu [ke·te·mu]

Kata Verbia (kata kerja), Kata percakapan

Arti: bertemu
contoh: 'pagi ketemu pagi, pagi hingga paginya lagi'

  • ketemu akal:

    masuk akal; logis;

Kata-kata dari kata dasar ketemu

Kata bijak dengen kata: ketemu

  • Jodoh, kadang di tempat yang tidak diduga bisa ketemu, kadang di tempat terbaik sekalipun bisa tidak ketemu. - Raditya Dika

  • orang yang jatuh cinta diam-diam tahu dengan detail semua informasi orang yang dia taksir, walaupun mereka belum pernah ketemu. - Raditya Dika

  • Kenapa sih kita baru bisa dibilang komplit dengan kehadiran orang lain itu, kenapa gak dengan kehadiran sebuah barang, atau hobi, baru kita bisa bilang komplit? Kenapa harus dihubungkan dengan orang lain? Kenapa kesempurnaan hidup kita, sebagai manusia, harus ditandai bahwa kita udah bisa ketemu dengan soulmate kita? - Raditya Dika

  • Bagaimana semesta bisa berkonspirasi hingga dua orang bisa actually ketemu memang mendekati keajaiban. - Raditya Dika

  • Ya samalah kayak masalah hidup. Kadang kita merasa kewalahan dan kayak enggak ada jalan keluar. Padahal, kalau sabar pasti ketemu kuncinya. Bisa deh, selesai satu per satu. - Lucia Priandarini

  • Dijodohin itu kalau kamu dipaksa kawin kayak Siti Nurbaya. Ibu sih nggak akan maksa kamu. Cuma ketemu aja, kan nggak ada salahnya? Itung-itung menyambung tali silaturahmi. - Nurilla Iryani

Semua kutipan dan kata-kata tentang ketemu

Kata-kata dekat dari ketemu

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[ketemu] Arti kata ketemu di KBBI adalah: bertemu. Contoh: pagi ketemu pagi, pagi hingga.... Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)