Arti kata kelak-keluk menurut KBBI

kelak-keluk [ke·lak-ke·luk]

Kata Nomina (kata benda)
  1. 1) kelok-kelok;
  2. 2) seluk-beluk (Kata kiasan)

Kata bijak terpopular kelak-keluk

  • Percayalah, jika dia memang cinta sejati kau, mau semenyakitkan apa pun, mau seberapa sulit liku yang harus dilalui, dia tetap akan bersama kau kelak, suatu saat nanti.
    - Tere Liye
  • Adalah terlalu berani membawa ayat-ayat dan sunah Rasul SAW untuk kepentingan politik praktis. Itu merupakan pelecehan dan sekaligus membuat umat bingung. Lihatlah, tokoh partai ini menggunakan ayat dan hadis ini untuk mendukung partainya. Apa ini tidak membingungkan masyarakat? Bila kemudian, dengan menggunakan sabda Allah dan Rasul-Nya, masyarakat awam meyakininya sebagai kebenaran mutlak, apa tidak terjadi sikap mutlak-mutlakan antar pendukung partai? Kalau tidak mengerti politik, mbok sudah, rela saja tidak usah berpolitik, daripada membawa-bawa agama. Apakah tokoh-tokoh yang suka membawa-bawa ayat dan hadis itu tidak memikirkan akibatnya di dunia maupun di akhirat kelak? Bagaimana kalau masing-masing pendukung yang awam itu meyakini bahwa mendukung partainya sama dengan mendukung agama dan memperjuangkan partainya sama dengan jihad fi sabilillah?
    - Achmad Mustafa Bisri
  • Demokrasi adalah proses di mana orang-orang memilih seseorang yang kelak akan mereka salahkan.
    - Bertrand Russell
  • Biarlah yang terluka menikmati waktunya. Biarlah yang bahagia lupa bahwa kelak mereka akan kembali terluka. Dan disela - sela itu semua, bersyukurlah.
    - Fiersa Besari

Semua kata-kata bijak tentang kelak-keluk

Kata-kata di KBBI yang dekat dari kelak-keluk

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[kelak-keluk] Makna kelak-keluk di KBBI adalah: kelok-kelok;. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)