Arti kata kayak menurut KBBI

1 kayak [ka·yak]

Kata percakapan, Partikel

Arti: seperti; sebagai

2 kayak [ka·yak]

Kata Nomina (kata benda)
  1. 1) perahu kecil Eskimo yang dibungkus kulit hewan;
  2. 2) perahu kecil (dengan seorang atau dua orang pendayung) untuk lomba mendayung (Olah Raga)

Kata bijak dengen kata: kayak

  • Slank itu berpolitik, tapi bukan politik praktis! Slank dan Slankers itu sudah kayak partai tapi tidak ikut Pemilu. - Bimbim Slank

  • Ibarat ranting pohon patah, mau disambung pakai apa juga nggak bakal bisa balik keadaannya kayak semula. - Bernard Batubara

  • Princess Belle inspirasi buat aku. Dia suka banget baca buku kayak aku. Itu mengandung pesan bahwa kita diprioritaskan untuk menuntut ilmu. - Maudy Ayunda

  • Sama kayak rokok yang masih ada sisa manisnya ini. Lo bisa memutuskan, apakah mau menyerah dengan buang rokok ini atau mau memberikan kesempatan baranya terus nyala. Selagi masih ada waktu dan nggak padam ditiup angin. - Diego Christian

  • Zaman kayak gini baik aja nggak cukup. - Raditya Dika

  • Kenapa panah Cupid nggak mempan nancep di hati lo? Tapi gue juga tahu jawabannya sih. Jawabannya apa emang?. Hati lo sekuat baja, Car. Kayak ototnya Hercules. Panahnya Cupid patah duluan. - Cassandra Massardi

Semua kutipan dan kata-kata tentang kayak

Kata-kata dekat dari kayak

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[kayak] Arti kata kayak di KBBI adalah: seperti; sebagai. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)