Arti kata kapok menurut KBBI

kapok [ka·pok]

Kata Adjektiva (kata sifat)

Arti: jera; sudah tidak akan berbuat lagi
contoh: 'anak itu belum kapok juga bermain-main di laut yang bergelombang itu'

Kata-kata dari kata dasar kapok

Kata bijak dengen kata: kapok

  • Gue nih, paling nggak suka sama orang yang balikan. Udah tahu pernah gagal, kok nggak kapok? Heran. Ibaratnya udah tahu kalo jalan itu berlubang, eh tetap aja lo lewatin lagi. Udah pasti lo akan jatuh yang di lubang yang sama. - Kemal Palevi

  • Masih nggak kapok nuduh sembarangan?. Jangan main hati. - Arumi E.

Semua kutipan dan kata-kata tentang kapok

Kata-kata dekat dari kapok

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[kapok] Arti kata kapok di KBBI adalah: jera; sudah tidak akan berbuat lagi. Contoh: anak itu belum kapok juga bermain-main.... Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)