Arti kata entar menurut KBBI

entar [en·tar]

Kata Nomina (kata benda), Kata percakapan
  1. 1) sebentar
    contoh: 'entar dia datang'
  2. 2) nanti
    contoh: 'entar malam'

Kata bijak dengen kata: entar

  • Yang sabar ya. Jodoh lo nggak bakalan lari, mungkin lagi dipinjem orang aja. Entar kalo udah bosen juga dibalikin ke lo. Berdoa aja dia dikembalikan ke lo sebelum uzur. - Annisa Andrie

  • Cewek nggak boleh agresif, entar dikira gampangan. - Christian Simamora

  • Lo sih makan banyak juga nggak gemuk-gemuk. Nah, gue? Bisa melar badan gue. Nggak seksi lagi deh entar. - Triani Retno A.

  • Kalau lu nikah, banyak yang adaptasi ulang yang tadinya beda rumah jadi satu ranjang. Yang tadinya saling asing belajar jadi suami istri. Terus, entar sama-sama belajar jadi orangtua. Dan, seterusnya. Lebih seru dari pada pacaran. - Elsa Puspita

Semua kutipan dan kata-kata tentang entar

Kata-kata dekat dari entar

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[entar] Arti kata entar di KBBI adalah: sebentar. Contoh: entar dia datang. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)