Arti kata doang menurut KBBI

doang [do·ang]

Partikel, Melayu Jakarta

Arti: hanya; saja
contoh: 'malam ini kita disuguhi kopi doang tanpa kue'

Kata bijak dengen kata: doang

  • Bagi saya definisi santun adalah berjuang mewujudkan keadilan sosial buat rakyat, tidak mencuri uang rakyat itu namanya santun, kalau cuma ngomong doang yang santun tapi mencuri itu namanya, bangsat! - Basuki Tjahaja Purnama

  • Nggak usah sok lurus gitu. Baru pacaran doang. Orang nikah aja masih bisa selingkuh, kok. - Leyla Hana

  • Kalo ngerasa lebih baiknya cuma sebentar doang, buat apa? Minum alkohol kan nggak nyelesaiin masalah. - Orizuka

  • Makanya, punya pacar jangan cuma dijadiin sopir doang. - Orinthia Lee

  • Gue mungkin ketinggian khayalan atau gimana, ya terserah elu juga sih memandangnya. Tapi gue rasa wajarlah orang seusia kita, nggak punya pacar, punya sahabat doang, ya gila dikitlah. Pas udah siap menikah, kan kita mikirnya sahabat kita dulu… - Ifa Avianty

  • Nggak ngerti gunanya punya sosmed ada dua alasan; karena nggak punya sosmed ama memandang si sosmed itu dari sisi negatifnya doang. - Triani Retno A.

Semua kutipan dan kata-kata tentang doang

Kata-kata dekat dari doang

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[doang] Arti kata doang di KBBI adalah: hanya; saja. Contoh: malam ini kita disuguhi kopi doang.... Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)