Arti kata deh menurut KBBI

deh

Arti: /déh/ Jk p kata yang digunakan untuk mengukuhkan kata-kata atau maksud kawan bicara
contoh: 'biar saja deh, jangan ambil pusing'

Kata bijak dengen kata: deh

  • Aku tahu kita sama-sama terpaksa dengan pernikahan ini. Tapi beneran deh, aku juga ingin mencintai dan dicintai pasanganku. Aku ingin pernikahan kita ini juga penuh cinta, bukan hanya karena kita saling memanfaatkan. - Merry Maeta Sari

  • Ya samalah kayak masalah hidup. Kadang kita merasa kewalahan dan kayak enggak ada jalan keluar. Padahal, kalau sabar pasti ketemu kuncinya. Bisa deh, selesai satu per satu. - Lucia Priandarini

  • Nggak usah banyak bacot, deh. Langsung aja! - Equita Millianda

  • Jangan pelit buat berbagi ilmu, karena itu nggak akan bikin rugi atau bikin ilmu kita berkurang. Sebaliknya, ilmu kita bakal makin nempel di kepala. Apabila kita membantu orang lain maka suatu hari nanti saat kita butuh bantuan, yakin deh ada seseorang yang akan membantu kita. - Riawani Elyta

  • Kenapa makanan jahat selalu cantik?. Makan ini sekali nggak bakal bikin gemuk. Percaya deh. - Bulan Nosarios

  • Gue cuma cewek yang menurutnya cuma pantes buat dipinjemin sesuatu. Kemaren aja dia deketin gue karena dia mau pinjem buku. Tahu deh besok-besok dia mau pinjem apa lagi. - Orizuka

Semua kutipan dan kata-kata tentang deh

Kata-kata dekat dari deh

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[deh] Arti kata deh di KBBI adalah: /déh/ Jk p kata yang digunakan untuk mengukuhkan kata-kata atau maksud.... Contoh: biar saja deh, jangan ambil pusing. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)