Arti kata besaran menurut KBBI

besaran [be·sar·an]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: pohon, daunnya dapat dijadikan obat, dan digunakan untuk makanan ulat sutra; Morus alba

Kata bijak terpopular besaran

  • Membiarkan terjadinya korupsi besar-besaran dengan menyibukkan diri dengan ritus-ritus hanya akan berarti membiarkan berlangsungnya proses pemiskinan bangsa yang semakin melaju.
    - Abdurrahman Wahid
  • Cara cerdas kematian menebas kita, tetapi membuatnya tampak seperti penipisan. Generasi tidak pernah jatuh dengan satu pukulan - itu akan terlalu sedih dan terlalu jelas. Kematian lebih suka melakukannya sedikit demi sedikit. Padang rumput diserang dari beberapa sisi secara bersamaan. Salah satu dari kami pergi sehari; beberapa waktu kemudian; Anda harus mundur dan melihat sekeliling untuk mengambil apa yang hilang, untuk memahami pembantaian besar-besaran generasi Anda.
    - Alphonse Daudet
  • Jangan terlalu muluk untuk melakukan perubahan besar-besaran dalam sehari. Cukup lakukan perubahan kecil dan lakukan itu setiap hari.
    - Bong Chandra
  • Jika surat pejabat universitas yang menuduh seorang pembicara memiliki kecenderungan untuk melakukan kejahatan pidato sebelum dia memberikan pidato - yang kemudian mengarah ke posting Facebook yang menuntut agar Ann Coulter terluka, kerusuhan besar-besaran dan pembatalan pidato yang diperintahkan polisi - tidak ujaran kebencian, maka tidak ada yang namanya ujaran kebencian.
    - Ann Coulter

Semua kata-kata bijak tentang besaran

Kata-kata di KBBI yang dekat dari besaran

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[besaran] Arti besaran di KBBI adalah: pohon, daunnya dapat dijadikan obat, dan digunakan untuk makanan ulat sutra; Morus alba. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)