Arti kata bango tolak menurut KBBI

bango tolak [ba·ngo to·lak]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: motif kain batik yang berupa kombinasi dua warna, yaitu hitam dan putih, warna hitam di sebelah luar memberi batas pada warna putih sebelah dalam

Kata bijak terpopular bango tolak

  • Taman siswa menurunkan mutu pengadjaran dan membawa kita kembali sepuluh tahun ke belakang! Memang kita harus kembali beberapa puluh tahun, kita amat mengingini untuk menemukan 'titik tolak' agar kita dapat berorientasi kembali: kita telah salah djalan.
    - Ki Hadjar Dewantara
  • Berhentilah menyakiti dirimu sendiri. Kamu pikir dunia tidak akan peduli saat kamu terpuruk. Mungkin memang benar. Tapi kamu juga harus melihat jika ada orang-orang yang peduli denganmu. Jangan tolak mereka.
    - Ruwi Meita
  • Apa artinya Arus Balik? Sebelum abad ke 15 - 16, arus ini mengalir dari arah Nusantara ke utara, dengan armada dagang. Karena kedatangan armada-armada eropa, mereka diusir. Jadi, arus itu dialihkan dari utara ke selatan. itu merupakan titik tolak dalam sejarah.
    - Pramoedya Ananta Toer
  • Pernah nggak kepikir sama lo, Nov, bisa aja narkoba memang bagian dari cobaan yang harus dia hadapin. Yang harus dia ikutin, atau tolak. Jadi, kalo nggak dari lo, bisa aja kan dari orang lain? Semua itu sebetulnya tergantung kitanya kok. Pilihan itu kan ada di dia, Nov.
    - Mia Arsjad

Semua kata-kata bijak tentang bango tolak

Kata-kata di KBBI yang dekat dari bango tolak

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[bango tolak] Makna bango tolak di KBBI adalah: motif kain batik yang berupa kombinasi dua warna, yaitu hitam dan putih, warna hitam di sebelah luar memberi.... Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)