Arti kata april menurut KBBI

april,
April [Ap·ril]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: bulan ke-4 tahun Masehi (30 hari)

Kata bijak terpopular april

  • Oktober adalah salah satu bulan yang berbahaya secara khusus berspekulasi di saham. Dan lainnya adalah Juli, Januari, April, September, November, Mei, Maret, Juni, Desember, Agustus dan Februari.
    - Mark Twain
  • Oktober: Ini adalah salah satu bulan yang sangat berbahaya untuk berspekulasi di dalam saham. Sisanya adalah Juli, Januari, September, April, November, Mei, Maret, Juni, Desember, Agustus, dan Februari.
    - Mark Twain
  • Di perpustakaan hanya ada satu pustakawati, Bu April, dan seorang cowok yang keluar begitu Zita datang. Zita menghampiri rak paling pojok dan memilah-milah buku di deretan tengah. Ditariknya sebuah buku bersampul lecek, lalu didorongnya lagi ke tempat semula.
    - Eve Shi
  • Pada bulan April 1976, Epic Records terbang keluar untuk mengontrak kami ketika saya tersandung kasus ringan setelah manggung dan lengan saya patah. Kami menelepon keesokan paginya dan berkata, 'Jangan pergi ke bandara - Bun E. lengannya patah.' Mereka mengira Mercury atau seseorang mencoba untuk menandatangani kami, jadi mereka menawarkan kami, seperti, $ 25.000 lebih di atas kesepakatan.
    - Bun E. Carlos

Semua kata-kata bijak tentang april

Kata-kata di KBBI yang dekat dari april

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[april] Arti april di KBBI adalah: bulan ke-4 tahun Masehi (30 hari). Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)