• Whitney Houston Saya tipe orang, jika, jika saya mengalami hari yang menegangkan, atau minggu saya buruk atau ada sesuatu yang turun, saya tidak mau makan. Beberapa orang makan, saya tidak makan. Dan itu terlihat dalam bingkai fisik saya.
    Asli: I'm the kind of person, if, if I have a day that is nerve-wracking, or my week has been bad or something's going down, I won't eat. Some people eat, I don't eat. And it shows in my physical frame.
    Whitney Houston
    Penyanyi dan aktris dari Amerika Serikat 1963-2012
    Whitney Houston
    - +
     0
...
Whitney Houston - Saya tipe orang, jika, jika saya mengalami hari yang menegangkan, atau minggu saya buruk atau ada sesuatu yang turun, saya tidak mau makan. Beberapa orang makan, saya tidak makan. Dan itu terlihat dalam bingkai fisik saya.
Saya tipe orang, jika, jika saya mengalami hari yang menegangkan, atau minggu saya buruk atau ada sesuatu yang turun, saya tidak mau makan. Beberapa orang makan, saya tidak makan. Dan itu terlihat dalam bingkai fisik saya. dari : Whitney Houston
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya tipe orang, jika, jika saya mengalami hari yang menegangkan, atau minggu saya buruk atau ada sesuatu yang turun, saya tidak mau makan. Beberapa orang makan, saya tidak makan. Dan itu terlihat dalam bingkai fisik saya.
- Whitney Houston JagoKata.com