• Thomas Fuller Ketenaran adalah gema dari tindakan, menggemakannya ke dunia, kecuali gema itu hanya mengulangi seni terakhir, tetapi ketenaran menghubungkan semuanya, dan seringkali lebih dari semuanya.
    Asli: Fame is the echo of actions, resounding them to the world, save that the echo repeats only the last art, but fame relates all, and often more than all.
    Thomas Fuller
    Pendeta dan penulis dari Inggris 1608-1661
    Thomas Fuller
    - +
     0
...
Thomas Fuller - Ketenaran adalah gema dari tindakan, menggemakannya ke dunia, kecuali gema itu hanya mengulangi seni terakhir, tetapi ketenaran menghubungkan semuanya, dan seringkali lebih dari semuanya.
Ketenaran adalah gema dari tindakan, menggemakannya ke dunia, kecuali gema itu hanya mengulangi seni terakhir, tetapi ketenaran menghubungkan semuanya, dan seringkali lebih dari semuanya. dari : Thomas Fuller
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Ketenaran adalah gema dari tindakan, menggemakannya ke dunia, kecuali gema itu hanya mengulangi seni terakhir, tetapi ketenaran menghubungkan semuanya, dan seringkali lebih dari semuanya.
- Thomas Fuller JagoKata.com