• T. S. Eliot Tahun-tahun antara lima puluh dan tujuh puluh adalah yang paling sulit. Anda selalu diminta untuk melakukan sesuatu, namun Anda tidak cukup tua untuk menolaknya.
    Asli: The years between fifty and seventy are the hardest. You are always being asked to do things, and yet you are not decrepit enough to turn them down.
    T. S. Eliot
    Penyair, Peraih Nobel sastra (1948) dari Amerika 1888-1965
    T. S. Eliot
    - +
    +1
...
T. S. Eliot - Tahun-tahun antara lima puluh dan tujuh puluh adalah yang paling sulit. Anda selalu diminta untuk melakukan sesuatu, namun Anda tidak cukup tua untuk menolaknya.
Tahun-tahun antara lima puluh dan tujuh puluh adalah yang paling sulit. Anda selalu diminta untuk melakukan sesuatu, namun Anda tidak cukup tua untuk menolaknya. dari : T. S. Eliot
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Tahun-tahun antara lima puluh dan tujuh puluh adalah yang paling sulit. Anda selalu diminta untuk melakukan sesuatu, namun Anda tidak cukup tua untuk menolaknya.
- T. S. Eliot JagoKata.com