• Søren Kierkegaard Konsep, seperti halnya individu, memiliki sejarahnya sendiri dan tidak mampu menahan kerusakan waktu seperti halnya individu. Tetapi di dalam dan melalui semua ini mereka mempertahankan semacam kerinduan akan adegan-adegan masa kecil mereka.
    Asli: Concepts, like individuals, have their histories and are just as incapable of withstanding the ravages of time as are individuals. But in and through all this they retain a kind of homesickness for the scenes of their childhood.
    Søren Kierkegaard
    - +
     0
...
Søren Kierkegaard - Konsep, seperti halnya individu, memiliki sejarahnya sendiri dan tidak mampu menahan kerusakan waktu seperti halnya individu. Tetapi di dalam dan melalui semua ini mereka mempertahankan semacam kerinduan akan adegan-adegan masa kecil mereka.
Konsep, seperti halnya individu, memiliki sejarahnya sendiri dan tidak mampu menahan kerusakan waktu seperti halnya individu. Tetapi di dalam dan melalui semua ini mereka mempertahankan semacam kerinduan akan adegan-adegan masa kecil mereka. dari : Søren Kierkegaard
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Konsep, seperti halnya individu, memiliki sejarahnya sendiri dan tidak mampu menahan kerusakan waktu seperti halnya individu. Tetapi di dalam dan melalui semua ini mereka mempertahankan semacam kerinduan akan adegan-adegan masa kecil mereka.
- Søren Kierkegaard JagoKata.com