• Steve Maraboli Perubahan luar biasa yang terjadi dalam hidup Anda ketika anda memutuskan untuk mengendalikan apa yang anda lakukan, memiliki kekuatan untuk itu dan bukan mengendalikan apa yang tidak ingin anda lakukan.
    Asli: Incredible change happens in your life when you decide to take control of what you do, have power over instead of craving control over what you don’t.
    Steve Maraboli
    Penulis dan motivator dari Amerika 1975-
    Steve Maraboli
    - +
    +3
...
Steve Maraboli - Perubahan luar biasa yang terjadi dalam hidup Anda ketika anda memutuskan untuk mengendalikan apa yang anda lakukan, memiliki kekuatan untuk itu dan bukan mengendalikan apa yang tidak ingin anda lakukan.
Perubahan luar biasa yang terjadi dalam hidup Anda ketika anda memutuskan untuk mengendalikan apa yang anda lakukan, memiliki kekuatan untuk itu dan bukan mengendalikan apa yang tidak ingin anda lakukan. dari : Steve Maraboli
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Perubahan luar biasa yang terjadi dalam hidup Anda ketika anda memutuskan untuk mengendalikan apa yang anda lakukan, memiliki kekuatan untuk itu dan bukan mengendalikan apa yang tidak ingin anda lakukan.
- Steve Maraboli JagoKata.com