Kata-kata Bijak sama mengendalikan

  • Kita mungkin sama sekali tidak memiliki kendali atas apa yang terjadi pada kita, tapi kita bisa mengendalikan bagaimana kita meresponnya. Jika kita memilih sikap yang benar, kita bisa mengatasi tantangan apa pun yang kita hadapi.
  • Tahun-tahun terbaik dalam hidup mu adalah saat di mana engkau memutuskan setiap masalah yang kau hadapi adalah milik mu sendiri. Engkau tidak menyalahkan ibu mu, alam, atau bahkan presiden. Engkau menyadari bahwa dirimu sendirilah yang mengendalikan takdir mu sendiri.
  • Sebuah bangsa yang tidak dapat mengendalikan sumber energi yang tidak dapat mengendalikan masa depan.
  • Banyak orang bisa merancang dan mengendalikan suksesnya sendirian, karena benih-benih atau jurus sukses sudah mereka kuasai. Tapi kehadiran partner yang menyeimbangkan dan bisa saling mengisi akan menyuntikkan energi lebih. Kadang diri kita tidak terlalu mengenali energi dahsyat yang bisa diolah men
  • Jika emosi manusia sebagian besar dihasilkan dari pemikiran, maka seseorang dapat mengendalikan perasaannya dengan mengendalikan pikirannya - atau dengan mengubah kalimat yang diinternalisasi, atau self-talk, yang dengannya seseorang sebagian besar menciptakan perasaan itu pada awalnya.
  • Kita tidak bisa mengendalikan nasib kita, tetapi kita bisa mengendalikan kita akan menjadi siapa.
  • Kebahagiaan bukanlah pahala kebajikan, tetapi kebajikan itu sendiri; kita juga tidak bersukacita di dalamnya, karena kita mengendalikan nafsu kita, tetapi sebaliknya, karena kita bersukacita di dalamnya, kita dapat mengendalikan nafsu kita.
  • Ibarat mesin, raga manusia hanyalah instrumen, pikiranlah yang mengendalikan seluruh sistem operasinya.
  • Untuk menikmati kesehatan yang baik, untuk memberikan kebahagian yang nyata di dalam keluarga, untuk membawa damai, pertama-tama, seseorang harus disiplin dan mengendalikan pikiran mereka sendiri. Jika seseorang bisa mengendalikan pemikirannya dia bisa menemukan jalan keselamatan. Dan semua kebijaks
  • Kontrol minyak maka Anda akan kendalikan negara; kontrol pangan maka Anda akan mengendalikan rakyat.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 101.

  • George Santayana Ibarat mesin, raga manusia hanyalah instrumen, pikiranlah yang mengendalikan seluruh sistem operasinya.
    Asli: The body is an instrument, the mind its function, the witness and reward of its operation.
    Sumber: Body and Mind (1934)
    George Santayana
    Filsuf dari Spanyol - Amerika (1863 - 1952)
    - +
    +270
  • Buddha Untuk menikmati kesehatan yang baik, untuk memberikan kebahagian yang nyata di dalam keluarga, untuk membawa damai, pertama-tama, seseorang harus disiplin dan mengendalikan pikiran mereka sendiri. Jika seseorang bisa mengendalikan pemikirannya dia bisa menemukan jalan keselamatan. Dan semua kebijaksanaan dan kebaikan akan datang sendirinya kepada mereka.
    Buddha
    Pemimpin spiritual, lahir Siddharta Gautama (450 SM - 370 SM)
    - +
    +142
  • Buddha Untuk menikmati kesehatan yang baik, untuk memberikan kebahagian yang nyata di dalam keluarga, untuk membawa damai, pertama-tama, seseorang harus disiplin dan mengendalikan pikiran mereka sendiri. Jika seseorang bisa mengendalikan pemikirannya dia bisa menemukan jalan keselamatan. Dan semua kebijaksanaan dan kebaikan akan datang sendirinya kepada mereka.
    Buddha
    Pemimpin spiritual, lahir sebagai Siddhartha Gautama
    - +
    +142
  • Mike Tyson Ketakutan adalah teman terbaik sekaligus musuh terburuk. Ini seperti api. Jika bisa mengendalikannya, itu bisa untuk memasak dan menghangatkan rumah. Sebaliknya jika tidak bisa mengendalikan justru akan membakar dan menghancurkan Anda.
    Asli: Fear is your best friend or your worst enemy. It’s like fire. If you can control it, it can cook for you; it can heat your house. If you can’t control it, it will burn everything around you and destroy you.
    Mike Tyson
    Petinju kelas berat dari Amerika Serikat (1966 - )
    - +
    +91
  • Morihei Ueshiba Untuk melukai lawan adalah untuk melukai diri sendiri. Mengendalikan agresi tanpa menimbulkan cedera dalam seni damai.
    Morihei Ueshiba
    Seniman bela diri dan pendiri Aikido dari Jepang (1883 - 1969)
    - +
    +77
  • Albert Einstein Orang yang memperoleh kemampuan untuk secara penuh mengendalikan pikirannya dapat memiliki segala sesuatu yang pantas untuk dia miliki.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +73
  • Lao-Zu Seseorang yang bisa mengendalikan orang lain adalah orang yang kuat. Seseorang yang bisa mengendalikan diri sendiri adalah orang yang hebat.
    Lao-Zu
     
    - +
    +63
  • Robert Baden-Powell Untuk mengendalikan anak laki-laki Anda harus menjadi teman mereka.
    Asli: To get a hold on boys you must be their friend.
    Robert Baden-Powell
    Letnan satu umum di tentara, penulis, dan pendiri Gerakan Kepanduan dari Britania Raya (1857 - 1941)
    - +
    +42
  • Bambang Pamungkas Karena orang hebat bukanlah mereka yang mampu mengendalikan orang lain, tetapi mereka yang mampu mengendalikan diri sendiri.
    Sumber: Pride
    Bambang Pamungkas
    Pemain sepak bola Indonesia (1980 - )
    - +
    +33
  • Albert Ellis Tahun-tahun terbaik dalam hidup mu adalah saat di mana engkau memutuskan setiap masalah yang kau hadapi adalah milik mu sendiri. Engkau tidak menyalahkan ibu mu, alam, atau bahkan presiden. Engkau menyadari bahwa dirimu sendirilah yang mengendalikan takdir mu sendiri.
    Asli: The best years of your life are the ones in which you decide your problems are your own. You do not blame them on your mother, the ecology or the president. You realize that you control your own destiny.
    Albert Ellis
    Psikoterapis dari Amerika Serikat (1913 - 2007)
    - +
    +29
  • John C. Maxwell Tiga alasan mengapa permasalahan tak terhindarkan; pertama, kita hidup di dunia yang kompleks dan penuh keragaman; kedua, kita berinteraksi dengan orang-orang; dan ketiga, kita tidak dapat mengendalikan semua situasi yang kita hadapi.
    Asli: Three reasons problems are inevitable; first, we live in a world of growing complexity and diversity; second, we interact with people; and third, we cannot control all the situation we face.
    John C. Maxwell
    Penulis dan penbicara dari Amerika Serikat (1947 - )
    - +
    +20
  • Okky Madasari Demi Ibu aku bertekad mengendalikan diri, Aku mengurung jiwa dan pikiranku, Aku membangun tembok tinggi-tinggi, aku mengikat tangan dan kakiku sendiri.
    Sumber: Pasung Jiwa 30
    Okky Madasari
    Penulis dan Jurnalis dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +18
  • Henry Kissinger Kontrol minyak maka Anda akan kendalikan negara; kontrol pangan maka Anda akan mengendalikan rakyat.
    Asli: Control oil and you control the nations; control food and you control the people.
    Henry Kissinger
    Politikus dari Amerika Serikat (1923 - 2023)
    - +
    +18
  • Blaise Pascal Dua hal yang mengendalikan sifat dasar manusia: naluri dan pengalaman.
    Blaise Pascal
    Ahli matematika, ahli fisika dan filsuf dari Perancis (1623 - 1662)
    - +
    +16
  • George Orwell Siapa yang mengendalikan masa kini, akan menguasai masa lalu. Siapa yang mengendalikan masa lalu akan menguasai masa depan.
    Asli: Who controls the past controls the future. Who controls the present controls the past.
    Sumber: 1984 Ch. 2
    George Orwell
    Penulis (ns. dari Eric Blair) dari Inggris (1903 - 1950)
    - +
    +16
  • John Milton Lebih mudah mengendalikan negara daripada mengendalikan perempuan.
    John Milton
    Penyair dari Britania Raya (1608 - 1674)
    - +
    +13
  • Paulo Coelho Kita punya dua pilihan: mengendalikan pikiran atau dikendalikan oleh pikiran.
    Sumber: Veronika Memutuskan Mati 125
    Paulo Coelho
    Penulis dari Brazil (1947 - )
    - +
    +12
  • Anthony Robbins Rahasia sukses adalah belajar menggunakan kepedihan dan kenikmatan. Bukannya dikendalikan oleh kepedihan dan kenikmatan. Jika melakukannya, Anda memegang kendali atas hidup Anda. Jika tidak, kehidupanlah yang mengendalikan Anda.
    Anthony Robbins
    Motivator dan penulis dari Amerika (1960 - )
    - +
    +9
  • Virginia Woolf Untuk menikmati kebebasan, kita harus mengendalikan diri kita sendiri.
    Asli: To enjoy freedom we have to control ourselves.
    Virginia Woolf
    Penulis dan feminis dari Britania Raya (1882 - 1941)
    - +
    +9
  • Merry Riana Banyak orang bisa merancang dan mengendalikan suksesnya sendirian, karena benih-benih atau jurus sukses sudah mereka kuasai. Tapi kehadiran partner yang menyeimbangkan dan bisa saling mengisi akan menyuntikkan energi lebih. Kadang diri kita tidak terlalu mengenali energi dahsyat yang bisa diolah menjadi sesuatu yang mendobrak. Kehadiran teman bicara yang pas bisa menstimulasi lahirnya kepekaan itu
    Merry Riana
    Motivator, pengusaha dan penulis dari Indonesia (1980 - )
    - +
    +8
Semua kata bijak dan ucapan terkenal mengendalikan akan selalu Anda temukan di