• Sigmund Freud Cerutu melayani saya tepat selama lima puluh tahun sebagai perlindungan dan senjata dalam pertempuran kehidupan ... Saya berhutang kepada cerutu suatu intensifikasi besar dari kapasitas saya untuk bekerja dan memfasilitasi pengendalian diri saya.
    Asli: Cigars served me for precisely fifty years as protection and a weapon in the combat of life... I owe to the cigar a great intensification of my capacity to work and a facilitation of my self-control.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Cerutu melayani saya tepat selama lima puluh tahun sebagai perlindungan dan senjata dalam pertempuran kehidupan ... Saya berhutang kepada cerutu suatu intensifikasi besar dari kapasitas saya untuk bekerja dan memfasilitasi pengendalian diri saya.
Cerutu melayani saya tepat selama lima puluh tahun sebagai perlindungan dan senjata dalam pertempuran kehidupan ... Saya berhutang kepada cerutu suatu intensifikasi besar dari kapasitas saya untuk bekerja dan memfasilitasi pengendalian diri saya. dari : Sigmund Freud
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Cerutu melayani saya tepat selama lima puluh tahun sebagai perlindungan dan senjata dalam pertempuran kehidupan ... Saya berhutang kepada cerutu suatu intensifikasi besar dari kapasitas saya untuk bekerja dan memfasilitasi pengendalian diri saya.
- Sigmund Freud JagoKata.com