• Samuel Pepys Aneh, untuk melihat betapa senangnya kami menikah dengan orang-orang yang melihat orang-orang bodoh yang malang ini terpikat ke dalam kondisi kami, setiap pria dan istri menatap dan tersenyum kepada mereka.
    Asli: Strange, to see what delight we married people have to see these poor fools decoyed into our condition, every man and wife gazing and smiling at them.
    Samuel Pepys
    Pegawai negeri dan penulis buku harian dari Britania Raya 1633-1703
    Samuel Pepys
    - +
    +1
...
Samuel Pepys - Aneh, untuk melihat betapa senangnya kami menikah dengan orang-orang yang melihat orang-orang bodoh yang malang ini terpikat ke dalam kondisi kami, setiap pria dan istri menatap dan tersenyum kepada mereka.
Aneh, untuk melihat betapa senangnya kami menikah dengan orang-orang yang melihat orang-orang bodoh yang malang ini terpikat ke dalam kondisi kami, setiap pria dan istri menatap dan tersenyum kepada mereka. dari : Samuel Pepys
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Aneh, untuk melihat betapa senangnya kami menikah dengan orang-orang yang melihat orang-orang bodoh yang malang ini terpikat ke dalam kondisi kami, setiap pria dan istri menatap dan tersenyum kepada mereka.
- Samuel Pepys JagoKata.com