• Rosemerry Beginilah tugas seorang pemimpin. Ia harus mengenal setiap jiwa yang dipimpinnya sehingga ia dapat membuka jalan untuk segala permasalahan, memberi harapan di hati setiap orang.
    Sumber: Dear Sister 57
    Rosemerry
    Penulis dari Indonesia
    Rosemerry
    - +
    +1
...
Rosemerry - Beginilah tugas seorang pemimpin. Ia harus mengenal setiap jiwa yang dipimpinnya sehingga ia dapat membuka jalan untuk segala permasalahan, memberi harapan di hati setiap orang.
Beginilah tugas seorang pemimpin. Ia harus mengenal setiap jiwa yang dipimpinnya sehingga ia dapat membuka jalan untuk segala permasalahan, memberi harapan di hati setiap orang. dari : Rosemerry
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Beginilah tugas seorang pemimpin. Ia harus mengenal setiap jiwa yang dipimpinnya sehingga ia dapat membuka jalan untuk segala permasalahan, memberi harapan di hati setiap orang.
- Rosemerry JagoKata.com