• Robert Southey Manusia tidak boleh beristirahat dalam kepuasan mutlak. Ia dilahirkan dengan harapan dan aspirasi saat percikan api terbang ke atas, kecuali jika ia telah menyiksa sifatnya dan memadamkan semangat keabadian yang merupakan bagiannya.
    Asli: It is not for man to rest in absolute contentment. He is born to hopes and aspirations as the sparks fly upward, unless he has brutalized his nature and quenched the spirit of immortality which is his portion.
    Robert Southey
    Penulis dari Britania Raya 1774-1843
    Robert Southey
    - +
     0
...
Robert Southey - Manusia tidak boleh beristirahat dalam kepuasan mutlak. Ia dilahirkan dengan harapan dan aspirasi saat percikan api terbang ke atas, kecuali jika ia telah menyiksa sifatnya dan memadamkan semangat keabadian yang merupakan bagiannya.
Manusia tidak boleh beristirahat dalam kepuasan mutlak. Ia dilahirkan dengan harapan dan aspirasi saat percikan api terbang ke atas, kecuali jika ia telah menyiksa sifatnya dan memadamkan semangat keabadian yang merupakan bagiannya. dari : Robert Southey
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Manusia tidak boleh beristirahat dalam kepuasan mutlak. Ia dilahirkan dengan harapan dan aspirasi saat percikan api terbang ke atas, kecuali jika ia telah menyiksa sifatnya dan memadamkan semangat keabadian yang merupakan bagiannya.
- Robert Southey JagoKata.com