• Richard P. Feynman Ketahuilah tempat Anda di dunia dan evaluasi diri Anda dengan adil, bukan dalam hal cita-cita naif masa muda Anda, atau dalam hal apa yang Anda bayangkan secara keliru tentang cita-cita guru Anda.
    Asli: Know your place in the world and evaluate yourself fairly, not in terms of the naïve ideals of your own youth, nor in terms of what you erroneously imagine your teacher's ideals are.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
    +1
...
Richard P. Feynman - Ketahuilah tempat Anda di dunia dan evaluasi diri Anda dengan adil, bukan dalam hal cita-cita naif masa muda Anda, atau dalam hal apa yang Anda bayangkan secara keliru tentang cita-cita guru Anda.
Ketahuilah tempat Anda di dunia dan evaluasi diri Anda dengan adil, bukan dalam hal cita-cita naif masa muda Anda, atau dalam hal apa yang Anda bayangkan secara keliru tentang cita-cita guru Anda. dari : Richard P. Feynman
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Ketahuilah tempat Anda di dunia dan evaluasi diri Anda dengan adil, bukan dalam hal cita-cita naif masa muda Anda, atau dalam hal apa yang Anda bayangkan secara keliru tentang cita-cita guru Anda.
- Richard P. Feynman JagoKata.com