Kata-kata Bijak: ketahuilah

  • Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.
  • Ketahuilah, apapun yang menjadikanmu tergetar, itulah yang terbaik untukmu! Dan karena itulah, qalbu seorang pecinta-Nya lebih besar daripada Singgasana-Nya.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 27.

  • Ali bin Abi Thalib
    Ali bin Abi Thalib
    Pemeluk Islam pertama dan juga keluarga dari Nabi Muhammad 599-661
    ajax-loader
    - +
    +2437
    Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.
  • Jalaluddin Rumi
    Jalaluddin Rumi
    Penyair sufi, ahli hukum, sarjana Islam dan teolog dari Persia 1207-1273
    ajax-loader
    - +
    +772
    Ketahuilah, apapun yang menjadikanmu tergetar, itulah yang terbaik untukmu! Dan karena itulah, qalbu seorang pecinta-Nya lebih besar daripada Singgasana-Nya.
  • Adolf Hitler
    Adolf Hitler
    Politikus dari Jerman 1889-1945
    ajax-loader
    - +
    +298
    Ketahuilah, bahwa Anda sendiri adalah keajaiban. Dan percayalah bahwa Anda dapat membuat keajaiban dengan berpikir, berdoa, percaya dan membantu orang lain.
  • Socrates
    Socrates
    Filsuf dari Yunani 469 SM - 399 SM
    ajax-loader
    - +
    +192
    Ketahuilah dirimu sendiri.
  • Mario Teguh
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    ajax-loader
    - +
    +53
    Tersenyumlah pada sesamamu, ketahuilah bahwa mungkin senyumanmu memiliki arti yang besar bagi mereka.
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +51
    Ketahuilah, Nak, hidup ini tidak pernah tentang mengalahkan siapapun. Hidup ini hanya tentang kedamaian di hatimu. Saat kau mampu berdamai, maka saat itulah kau telah memenangkan seluruh pertempuran.
    Sumber: Pulang
  • Mario Teguh
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    ajax-loader
    - +
    +45
    Tuhan mengasihi semua jiwa ciptaan-Nya, dan dari semua jiwa yang dikasihi Tuhan, Anda adalah jiwa yang khusus. Jika tidak, mengapakah Anda merasa bahwa yang kita bicarakan ini hanya untuk Anda? Tersenyumlah penuh kasih kepada Tuhanmu. Kapankah engkau terakhir kali tersenyum dan menyapa Tuhanmu dengan penuh kasih? Kapankah engkau terakhir menyapa Tuhan dengan suaramu yang lembut dan penuh kemanjaan? Jika engkau merindukan kehidupan yang damai dan indah, ketahuilah bahwa Tuhanmu merindukan sapa dan senyum damai dan indah dari mu, jiwa kesayangan-Nya.
  • Andy F. Noya
    Andy F. Noya
    Presenter, reporter dari Indonesia 1960-
    ajax-loader
    - +
    +44
    Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.
  • Jimi Hendrix
    Jimi Hendrix
    Gitarist dan singer-songwriter dari Amerika Serikat 1942-1970
    ajax-loader
    - +
    +37
    Ketahuilah, hal-hal terindah di dunia ini terkadang tak bisa terlihat dalam pandangan atau teraba dengan sentuhan, mereka hanya bisa terasakan dengan hati.
  • Imam Syafi'i
    Imam Syafi'i
    Mufti besar Sunni Islam dan pendiri mazhab Syafi'i 767-820 M
    ajax-loader
    - +
    +22
    Ketahuilah sesungguhnya hidupmu di dunia akan sirna, dindingnya juga hilang dan hancur, maka perbanyaklah perbuatan baik dan jangan terlalu banyak berangan-angan.
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan ketahuilah yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 27 ditemukan