• Mario Teguh Mulailah Keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada jangan pernah lupakan, bahwa Anda sampai, hanya karena Anda berangkat. Ketahuilah, batas waktu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Mulailah.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    Mario Teguh
    - +
    +9
...
Mario Teguh - Mulailah Keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada jangan pernah lupakan, bahwa Anda sampai, hanya karena Anda berangkat. Ketahuilah, batas waktu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Mulailah.
Mulailah Keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada jangan pernah lupakan, bahwa Anda sampai, hanya karena Anda berangkat. Ketahuilah, batas waktu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Mulailah. dari : Mario Teguh
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Mulailah Keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada jangan pernah lupakan, bahwa Anda sampai, hanya karena Anda berangkat. Ketahuilah, batas waktu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Mulailah.
- Mario Teguh JagoKata.com