• Richard Dawkins Saya pernah menulis bahwa siapapun yang percaya bahwa dunia baru berusia 6.000 tahun adalah tidak tahu apa-apa, bodoh, gila atau jahat.
    Asli: I once wrote that anybody who believes the world is only 6,000 years old is either ignorant, stupid, insane or wicked.
    Richard Dawkins
    Seorang ahli etologi, biologi evolusioner, ilmu pengetahuan umum dari Britania Raya. 1941-
    Richard Dawkins
    - +
    +3
...
Richard Dawkins - Saya pernah menulis bahwa siapapun yang percaya bahwa dunia baru berusia 6.000 tahun adalah tidak tahu apa-apa, bodoh, gila atau jahat.
Saya pernah menulis bahwa siapapun yang percaya bahwa dunia baru berusia 6.000 tahun adalah tidak tahu apa-apa, bodoh, gila atau jahat. dari : Richard Dawkins
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya pernah menulis bahwa siapapun yang percaya bahwa dunia baru berusia 6.000 tahun adalah tidak tahu apa-apa, bodoh, gila atau jahat.
- Richard Dawkins JagoKata.com