• Ray Bradbury Buku telepon pribadi saya adalah buku orang mati sekarang. Saya sangat tua. Hampir semua teman saya telah meninggal, dan saya tidak memiliki keberanian untuk mengambil nama mereka dari buku itu.
    Asli: My personal telephone book is a book of the dead now. I'm so old. Almost all of my friends have died, and I don't have the guts to take their names out of the book.
    Ray Bradbury
    Penulis science-fiction dari Amerika Serikat 1920-2012
    Ray Bradbury
    - +
    +2
...
Ray Bradbury - Buku telepon pribadi saya adalah buku orang mati sekarang. Saya sangat tua. Hampir semua teman saya telah meninggal, dan saya tidak memiliki keberanian untuk mengambil nama mereka dari buku itu.
Buku telepon pribadi saya adalah buku orang mati sekarang. Saya sangat tua. Hampir semua teman saya telah meninggal, dan saya tidak memiliki keberanian untuk mengambil nama mereka dari buku itu. dari : Ray Bradbury
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Buku telepon pribadi saya adalah buku orang mati sekarang. Saya sangat tua. Hampir semua teman saya telah meninggal, dan saya tidak memiliki keberanian untuk mengambil nama mereka dari buku itu.
- Ray Bradbury JagoKata.com