• Paul Goodman Ada yang namanya makanan dan ada yang namanya racun. Tetapi kerusakan yang dilakukan oleh mereka yang menganggap racun sebagai makanan jauh lebih sedikit daripada kerusakan yang dilakukan oleh mereka yang dari generasi ke generasi meyakinkan orang bahwa makanan adalah racun.
    Asli: There is such a thing as food and such a thing as poison. But the damage done by those who pass off poison as food is far less than that done by those who generation after generation convince people that food is poison.
    Paul Goodman
    Penulis, penyair, pengkritik dari Amerika Serikat 1911-1972
    Paul Goodman
    - +
     0
...
Paul Goodman - Ada yang namanya makanan dan ada yang namanya racun. Tetapi kerusakan yang dilakukan oleh mereka yang menganggap racun sebagai makanan jauh lebih sedikit daripada kerusakan yang dilakukan oleh mereka yang dari generasi ke generasi meyakinkan orang bahwa makanan adalah racun.
Ada yang namanya makanan dan ada yang namanya racun. Tetapi kerusakan yang dilakukan oleh mereka yang menganggap racun sebagai makanan jauh lebih sedikit daripada kerusakan yang dilakukan oleh mereka yang dari generasi ke generasi meyakinkan orang bahwa makanan adalah racun. dari : Paul Goodman
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Ada yang namanya makanan dan ada yang namanya racun. Tetapi kerusakan yang dilakukan oleh mereka yang menganggap racun sebagai makanan jauh lebih sedikit daripada kerusakan yang dilakukan oleh mereka yang dari generasi ke generasi meyakinkan orang bahwa makanan adalah racun.
- Paul Goodman JagoKata.com