• Michael Jackson Terkadang saat Anda diperlakukan tidak adil, hal itu membuat Anda lebih kuat dan lebih bertekad. Saya mengagumi kekuatan semacam itu. Orang yang memilikinya mengambil sikap dan menaruh darah dan jiwa mereka pada apa yang mereka percayai.
    Asli: Sometimes when you're treated unfairly it makes you stronger and more determined. I admire that kind of strength. People who have it take a stand and put their blood and soul into what they believe.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Terkadang saat Anda diperlakukan tidak adil, hal itu membuat Anda lebih kuat dan lebih bertekad. Saya mengagumi kekuatan semacam itu. Orang yang memilikinya mengambil sikap dan menaruh darah dan jiwa mereka pada apa yang mereka percayai.
Terkadang saat Anda diperlakukan tidak adil, hal itu membuat Anda lebih kuat dan lebih bertekad. Saya mengagumi kekuatan semacam itu. Orang yang memilikinya mengambil sikap dan menaruh darah dan jiwa mereka pada apa yang mereka percayai. dari : Michael Jackson
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Terkadang saat Anda diperlakukan tidak adil, hal itu membuat Anda lebih kuat dan lebih bertekad. Saya mengagumi kekuatan semacam itu. Orang yang memilikinya mengambil sikap dan menaruh darah dan jiwa mereka pada apa yang mereka percayai.
- Michael Jackson JagoKata.com