• Martin Amis Setiap penulis berharap atau dengan berani berasumsi bahwa hidupnya dalam beberapa hal patut dicontoh, bahwa yang khusus akan menjadi universal.
    Asli: Every writer hopes or boldly assumes that his life is in some sense exemplary, that the particular will turn out to be universal.
    Martin Amis
    Penulis dari Inggris 1949-2023
    Martin Amis
    - +
     0
...
Martin Amis - Setiap penulis berharap atau dengan berani berasumsi bahwa hidupnya dalam beberapa hal patut dicontoh, bahwa yang khusus akan menjadi universal.
Setiap penulis berharap atau dengan berani berasumsi bahwa hidupnya dalam beberapa hal patut dicontoh, bahwa yang khusus akan menjadi universal. dari : Martin Amis
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Setiap penulis berharap atau dengan berani berasumsi bahwa hidupnya dalam beberapa hal patut dicontoh, bahwa yang khusus akan menjadi universal.
- Martin Amis JagoKata.com