• Mark Zuckerberg Saya mendapatkan komputer pertama saya di kelas 6 atau lebih. Segera setelah saya mendapatkannya, saya tertarik untuk mengetahui bagaimana cara kerjanya dan bagaimana program bekerja dan kemudian mencari tahu bagaimana menulis program pada tingkat yang lebih dalam dan lebih dalam di dalam sistem.
    Asli: I got my first computer in the 6th grade or so. As soon as I got it, I was interested in finding out how it worked and how the programs worked and then figuring out how to write programs at just deeper and deeper levels within the system.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
     0
Mark Zuckerberg - Saya mendapatkan komputer pertama saya di kelas 6 atau lebih. Segera setelah saya mendapatkannya, saya tertarik untuk mengetahui bagaimana cara kerjanya dan bagaimana program bekerja dan kemudian mencari tahu bagaimana menulis program pada tingkat yang lebih dalam dan lebih dalam di dalam sistem.
Saya mendapatkan komputer pertama saya di kelas 6 atau lebih. Segera setelah saya mendapatkannya, saya tertarik untuk mengetahui bagaimana cara kerjanya dan bagaimana program bekerja dan kemudian mencari tahu bagaimana menulis program pada tingkat yang lebih dalam dan lebih dalam di dalam sistem. dari : Mark Zuckerberg
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya mendapatkan komputer pertama saya di kelas 6 atau lebih. Segera setelah saya mendapatkannya, saya tertarik untuk mengetahui bagaimana cara kerjanya dan bagaimana program bekerja dan kemudian mencari tahu bagaimana menulis program pada tingkat yang lebih dalam dan lebih dalam di dalam sistem.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com