• Marc Jacobs Kreativitas dalam bentuk apapun merangsang kreativitas dalam setiap bentuk, musik, seni, sastra... Saya menemukan inspirasi dalam apapun. Semuanya sama.
    Asli: Creativity in any form stimulates creativity in every form, music, arts, literature... I find inspiration in anything. It's all the same.
    Marc Jacobs
    Perancang Busana dari Amerika 1963-
    Marc Jacobs
    - +
     0
...
Marc Jacobs - Kreativitas dalam bentuk apapun merangsang kreativitas dalam setiap bentuk, musik, seni, sastra... Saya menemukan inspirasi dalam apapun. Semuanya sama.
Kreativitas dalam bentuk apapun merangsang kreativitas dalam setiap bentuk, musik, seni, sastra... Saya menemukan inspirasi dalam apapun. Semuanya sama. dari : Marc Jacobs
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kreativitas dalam bentuk apapun merangsang kreativitas dalam setiap bentuk, musik, seni, sastra... Saya menemukan inspirasi dalam apapun. Semuanya sama.
- Marc Jacobs JagoKata.com