• Louis Bernieres Kami memiliki akar yang tumbuh satu sama lain di bawah tanah. Dan ketika semua bunga yang indah telah jatuh dari cabang-cabang kita, kita menemukan bahwa kita adalah satu pohon dan bukan dua.
    Asli: We have roots that grow towards each other underground. And when all the pretty blossom has fallen from our branches we find that we are one tree and not two.
    Louis Bernieres
    - +
     0
...
Louis Bernieres - Kami memiliki akar yang tumbuh satu sama lain di bawah tanah. Dan ketika semua bunga yang indah telah jatuh dari cabang-cabang kita, kita menemukan bahwa kita adalah satu pohon dan bukan dua.
Kami memiliki akar yang tumbuh satu sama lain di bawah tanah. Dan ketika semua bunga yang indah telah jatuh dari cabang-cabang kita, kita menemukan bahwa kita adalah satu pohon dan bukan dua. dari : Louis Bernieres
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kami memiliki akar yang tumbuh satu sama lain di bawah tanah. Dan ketika semua bunga yang indah telah jatuh dari cabang-cabang kita, kita menemukan bahwa kita adalah satu pohon dan bukan dua.
- Louis Bernieres JagoKata.com