• Lord George Byron Cara untuk menjadi abadi (maksud saya tidak mati sama sekali) adalah dengan memiliki saya sebagai ahli waris Anda. Saya menyarankan Anda untuk memasukkan saya ke dalam surat wasiat Anda dan Anda akan melihat bahwa (selama saya hidup setidaknya) Anda bahkan tidak akan pernah kedinginan.
    Asli: The way to be immortal (I mean not to die at all) is to have me for your heir. I recommend you to put me in your will and you will see that (as long as I live at least) you will never even catch cold.
    Lord George Byron
    Penyair dari Inggris 1788-1824
    Lord George Byron
    - +
    +1
...
Lord George Byron - Cara untuk menjadi abadi (maksud saya tidak mati sama sekali) adalah dengan memiliki saya sebagai ahli waris Anda. Saya menyarankan Anda untuk memasukkan saya ke dalam surat wasiat Anda dan Anda akan melihat bahwa (selama saya hidup setidaknya) Anda bahkan tidak akan pernah kedinginan.
Cara untuk menjadi abadi (maksud saya tidak mati sama sekali) adalah dengan memiliki saya sebagai ahli waris Anda. Saya menyarankan Anda untuk memasukkan saya ke dalam surat wasiat Anda dan Anda akan melihat bahwa (selama saya hidup setidaknya) Anda bahkan tidak akan pernah kedinginan. dari : Lord George Byron
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Cara untuk menjadi abadi (maksud saya tidak mati sama sekali) adalah dengan memiliki saya sebagai ahli waris Anda. Saya menyarankan Anda untuk memasukkan saya ke dalam surat wasiat Anda dan Anda akan melihat bahwa (selama saya hidup setidaknya) Anda bahkan tidak akan pernah kedinginan.
- Lord George Byron JagoKata.com