• Leo Buscaglia Fakta bahwa saya dapat menanam benih dan itu menjadi bunga, berbagi sedikit pengetahuan dan itu menjadi orang lain, tersenyum kepada seseorang dan menerima senyuman sebagai balasannya, bagi saya adalah latihan spiritual yang berkelanjutan.
    Asli: The fact that I can plant a seed and it becomes a flower, share a bit of knowledge and it becomes another s, smile at someone and receive a smile in return, are to me continual spiritual exercises.
    Leo Buscaglia
    Penulis dan pembicara dari Amerika Serikat 1924-1998
    Leo Buscaglia
    - +
    +1
...
Leo Buscaglia - Fakta bahwa saya dapat menanam benih dan itu menjadi bunga, berbagi sedikit pengetahuan dan itu menjadi orang lain, tersenyum kepada seseorang dan menerima senyuman sebagai balasannya, bagi saya adalah latihan spiritual yang berkelanjutan.
Fakta bahwa saya dapat menanam benih dan itu menjadi bunga, berbagi sedikit pengetahuan dan itu menjadi orang lain, tersenyum kepada seseorang dan menerima senyuman sebagai balasannya, bagi saya adalah latihan spiritual yang berkelanjutan. dari : Leo Buscaglia
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Fakta bahwa saya dapat menanam benih dan itu menjadi bunga, berbagi sedikit pengetahuan dan itu menjadi orang lain, tersenyum kepada seseorang dan menerima senyuman sebagai balasannya, bagi saya adalah latihan spiritual yang berkelanjutan.
- Leo Buscaglia JagoKata.com